Home
 
 
 
 
Ikhtiarman Zandroto dan Riki Panjaitan Pimpin GAMKI Bengkalis

Minggu, 27/06/2021 - 08:52:25 WIB

DURI – Konferensi  Cabang  GAMKI Kabupaten Bengkalis sukses terlaksana. Dalam Konfercab yang ke-2 ini,  Ikhtiarman Zandroto dan Riki Panjaitan terpilih secara aklamasi sebagai Ketua dan sekretaris Dewan Pimpinan Cabang Gerakan Angkatan Muda Kristen Indonesia (DPC GAMKI) Kabupaten Bengkalis periode 2021 -2024, digelar di Gereja Pentakosta Indonesia, Duri, Sabtu (26/06/2021).

Acara pembukaan Konfercab dihadiri Bupati Bengkalis yang diwakili oleh Kepala Dinas Tenaga Kerja, Kholizah. Selain itu, tampak hadir Ketua DPD KNPI Bengkalis, Andhika Sakai dan beberapa tokoh Ormas, OKP  dan tokoh masyarakat kota Duri.

GAMKI selama ini selalu berkolaborasi dalam hal pembinaan pemuda di kabupaten Bengkalis, termasuk berkolaborasi dengan elemen-elemen kepemudaan dan Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Bengkalis.

Ketua terpilih ini menggantikan Wahyu Siregar yang telah menyelesaikan masa baktinya selama 3 tahun, sejak 2017.

“Konfercab ini semakin memperkokoh eksistensi GAMKI di Kabupaten Bengkalis, sekaligus mempertegas regenerasi penerus kepemimpinan di tubuh GAMKI sebagai organisasi kader,” ujar Wahyu.

Ketua DPD GAMKI Provinsi Riau, Roy July Manurung, juga tampak menghadiri acara ini. Dalam sambutannya Roy mengatakan bahwa kedepannya GAMKI masih tetap bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Bengkalis dalam berbagai hal, termasuk diantaranya program pembinaan para pemuda.

Bupati Bengkalis, yang diwakili oleh Kepala Dinas Tenaga Kerja Bengkalis, Kholijah, mengatakan bahwa momen konfercab ini adalah langkah tepat guna membawa organisasi ke arah yang lebih baik lagi, sehingga tercapai konsolidasi internal sekaligus merumuskan langkah langkah GAMKI ke depannya.

"DPC GAMKI Bengkalis adalah salah satu mitra strategis pemerintah di kabupaten Bengkalis dalam mewujudkan pembangunan di Kabupaten Bengkalis," katanya.

Acara berlangsung dengan tetap menerapkan protokol kesehatan covid-19 yang  ketat.***
Home