Home
 
 
 
 
Camat Tenayan Terima Penghargaan Posko PPKM Terbaik

Selasa, 06/07/2021 - 13:11:22 WIB

PEKANBARU - Camat Tenayan Raya Indah Vidya Astuti menerima penghargaan posko PPKM Berskala Mikro terbaik se-Riau dari Kapolda Riau, Kamis (1/7). Penghargaan yang diberikan di Hari Ulang Tahun (HUT) ke-75 Bhayangkara tersebut diberikan atas partisipasi mendirikan posko PPKM Mikro Kelurahan Tangkerang Timur dalam penanggulangan Covid-19.

Penghargaan langsung diserahkan oleh Kapolda Riau Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi kepada Camat Indah selaku Pembina  Posko PPKM Mikro di lantai 5 Aula Tribrata Polda Riau.

"Kita ucapkan terimakasih kepada Kapolda Riau yang telah memberikan penghargaan kepada Posko PPKM Mikro Tangkerang Timur dalam membantu menangani Covid-19 di Provinsi Riau. Tentunya penghargaan yang diberikan ini tiada artinya kalau kita sebagai masyarakat belum patuhi terhadap anjuran pemerintah dalam memutus penyebaran mata rantai virus corona," ujar Indah usai menerima penghargaan, dan juga menerima satu unit motor viar roda tiga, Kamis (1/7).

Ia mengatakan, penghargaan ini merupakan hasil kerja keras semua pihak. Baik Camat, Kapolsek, Danramil, Lurah, Bhabinkamtibmas Babinsa maupun RT/RW, dan juga masyarakat.

Di kesempatan tersebut, tak lupa Camat Indah juga menyampaikan ucapan selamat atas HUT ke-75 Bhayangkara.

"Kita doakan semoga dengan bertambahnya usia, Polri semakin baik, maju dan sukses, salam presisi," tutupnya.(Kominfo)
Home