Home
 
 
 
 
Bupati Kampar Letak Batu Pertama Pembangunan Masjid Baiturrahman Desa Sumber Makmur

Jumat, 30/07/2021 - 11:55:03 WIB

Tapung – Bupati Kampar dalam lawatannya resmi meninjau sekaligus meresmikan peletakan batu pertama pembangunan Masjid Baiturrahman pada Kamis (29/7) di Desa Sumber Makmur, Kecamatan Tapung.

Bupati Kampar H. Catur Sugeng Susanto, S.H., M.H., yang turut didampingi oleh Plt. Kadis Kominfo Kampar, Yuricho Efril, S.STP dalam sambutannya mengatakan pembangunan Masjid ini merupakan wujud pengabdian terkait kenyamanan ibadah masyarakat Desa Sumber Makmur. “InsyaAllah akan berkah, makmur dan ramai jamaahnya.” Kata Catur memulai sambutan.

“Nanti melalui pembangunan masjid ini, saya meminta kepada bapak pengurus dan kades untuk difasilitasi demi kenyamanan jemaah Masjid Baiturrahman Desa Sumber Makmur. Saya juga akan berkontribusi menyumbang 100 zak semen untuk pembangunan Masjid Baiturrahman ini.” Ujar Catur menambahkan sumbangsih secara pribadi untuk pembangunan Masjid.

Dalam kesempatan yang sama, Bupati juga menghimbau masyarakat Desa Sumber Makmur agar menerapkan protokol kesehatan dalam menghadapi pandemi Covid-19. “Pemakaian masker, menjaga jarak, mencuci tangan, dan ikut vaksin adalah bentuk ikhtiar kita menghadapi pandemi ini. Dari usaha ini kita setidaknya kita sudah berupaya, terkait takdir biarlah Allah SWT yang menentukan.” Tutup Catur mengingatkan.

Sementara itu, Tokoh Masyarakat Desa Sumber Makmur H. Samson Batubara mengucapkan terimakasih atas kehadiran dan perhatian Bupati kepada Desa. “Semoga Pak Bupati sehat selalu dan selalu hadir bersama masyarakat, khususnya Desa Sumber Makmur.” Ujar Samson dengan semangat.

Turut hadir didalam acara Kepala Dinas DLH Kampar, Dr. Ir. H. Aliman Makmur, Kabag Protokol Setda Kampar Irwan AR, Camat Tapung Drs. Amri Yudo dan Kepala Desa Sumber Makmur Ngabekti, S.T.(Diskominfo Kampar)

Home