Home
 
 
 
 
Gubri Serahkan Bantuan Fasilitas Kesehatan dan Sembako Kepada Wali Kota

Sabtu, 31/07/2021 - 10:47:08 WIB

PEKANBARU - Gubernur Riau (Gubri) Syamsuar memberikan bantuan fasilitas kesehatan berupa alat test antigen, obat-obatan, dan sembako kepada Wali Kota Pekanbaru, Firdaus. Bantuan ini diperuntukan untuk masyarakat terdampak Pandemi Covid-19.

Penyerahan bantuan ini dilakukan oleh Gubri Syamsuar saat melakukan peninjauan langsung pelaksanaan vaksinasi Covid-19 kepada pelajar bertempat di SMPN Negeri 08 Pekanbaru, pada Jumat, (30/07/2021).

Dalam kesempatan itu, Gubri Syamsuar juga mengingatkan kepada para guru untuk dapat memberikan arahan kepada pelajar dalam mematuhi protokol kesehatan Covid-19.

"Bapak ibu guru, mari kita jaga terus protokol kesehatan Covid-19. Ingatkan anak-anak kita untuk selalu disiplin menerapkan protokol kesehatan Covid-19 saat keluar rumah," kata Syamsuar.

Ia juga menjelaskan bahwa dalam PPKM yang berlangsung di Pekanbaru sampai tanggal 2 Agustus 2021.  Itu dilakukan sebagai upaya memutus penularan Covid-19.

"PPKM ini bagian upaya kita memutus mata rantai penularan Covid-19. Kami dari pemerintah daerah tetap menyediakan fasilitas kesehatan agar masyarakat tetap mendapatkan pelayanan kesehatan," ujarnya.

Pada kesempatan ini, Gubri menyerahkan bantuan fasilitas kesehatan dan sembako kepada masyarakat terdampak Pandemi Covid-19 yang diterima Wali Kota Pekanbaru Firdaus.
Ia berpesan agar bantuan ini diterima oleh warga yang berhak menerimanya.

"Ini kami serahkan ada bantuan obat-obatan, untuk test antigen dan bantuan sembako kepada masyarakat yang terdampak Pandemi Covid-19. Nanti bisa diterima kepada masyarakat yang terdampak dan kurang mampu. Inilah upaya kepada masyarakat kita bisa membantu meringankan beban masyarakat kita," tutupnya.(Media Center Riau)
Home