Home
 
 
 
 
Cegah Wabah Covid-19, Keluar Masuk Masyarakat ke Desa Sei Bamban Diperketat

Minggu, 01/08/2021 - 12:14:24 WIB

SERDANG BEDAGAI - Untuk memutus mata rantai Covid 19 di Kabupaten Serdang Bedagai, Polsek Firdaus melaksanakan Piket Posko PPKM Mikro Desa Sei Bamban Estate dan Desa Sei Bamban, Sumatera Utara, Sabtu (31/7) pukul 10.00 Wib s/d selesai.

Kapolsek Firdaus AKP Idham Halik melalui Kasubbag Humas Polres Sergai, AKP Sopian menjelaskan untuk memperketat penjagaan
Bhabinkamtibmas mendampingi Piket Posko PPKM Mikro Desa Sei Bamban melaksanakan penyekatan terhadap Masyarakat yang keluar masuk ke wilayah Desa Sei Bamban Estate dalam rangka memutus mata rantai Covid-19. Dalam kegiatan tersebut Personil yang piket juga melakukan himbauan prokes." Kita perketat keluar masuk masyarakat untuk memutus wabah Covid,"ucapnya kepada wartawan.

Kasubbag Humas menuturkan personil melakukan pengecekan suhu tubuh terhadap masyarakat yang keluar/ masuk dari wilayah Desa Sei Bamban Estate. Selanjutnya, petugas PPKM Mikro membagikan masker kepada warga yang melintas. "Bhabinkamtibmas memberikan teguran dan tindakan kepada pengemudi sepeda motor yang tidak memakai Masker,"pungkasnya.

Lanjutnya, dari hasil kegiatan, masyarakat yang tidak mematuhi prokes langsung dihimbau dan diberi sanksi di tempat.  Dari data,  selama PPKM ini, antusias masyarakat tinggi untuk pencegahan wabah Covid 19. " Semoga pandemi ini cepat berlalu,"ucap Sopian.

Personil yang melaksanakan kegiatan yaitu Waka Polsek Firdaus, Iptu R.Gultom, Bhabinkamtibmas Bripka JD.Nababan, anggota Piket Pos Lantas Sei Bamban, Kades Sei Bamban Padli Lubis dan Piket Posko PPKM Mikro Desa Sei Bamban. (Mendrova)
Home