Home
 
 
 
 
Gubernur Riau Terima Kunker Kabarhakam di Isoter Pasien Covid-19 Asrama Haji

Rabu, 04/08/2021 - 11:23:52 WIB

PEKANBARU - Kepala Badan Pemelihara Keamanan (Kabarhakam) Polri, Komjen Arief Sulistyanto, M.Si melakukan kunjungan kerja (Kunker) ke Kota Pekanbaru, Provinsi Riau, pada Selasa, (03/08/2021). Kunker jendral bintang tiga ini bersama rombongan salah satunya mengunjungi tempat isolasi terpadu terpusat (isoter) pasien Covid-19 di Asrama Haji.

Gubernur Riau (Gubri) Syamsuar yang menerima langsung Kunker Kabarhakam Polri didampingi oleh Kapolda Riau Irjen  Agung Setya Imam Effendi, bersama jajaran Polda Riau yang hadir langsung.

Dalam kesempatan itu, Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Riau, Mimi Yuliani Nazir menjelaskan langsung bahwa tempat isolasi terpadu terpusat pasien Covid-19 di Asrama Haji atas kerjasama provinsi dan kota.

"Terimakasih Bapak Kabarhakam Polri dan rombongan yang sudah hadir di tempat isolasi terpadu yang dilaksanakan oleh Pemerintah Provinsi Riau dan Pemerintah Kota Pekanbaru," kata Mimi.

Ia menjelaskan bahwa total keseluruhan untuk isolasi pasien Covid-19 di Asrama Haji sekitar 513 orang atau tempat tidur."Perlu kami sampaikan, Asrama Haji ini salah satu tempat isolasi pasien Covid-19 yang terpadu terpusat ini ada sekitar kapasitas 513 tempat tidur," ujarnya.

Kata Mimi, sebanyak 513 tempat tidur itu terdiri atas tower Muzdhalifah sebanyak 258 tempat tidur dan Arafah sebanyak 255 tempat tidur.

"Sekarang sudah terisi sekitar 354 tempat tidur atau sekitar 70 persen terisi dari kapasitas yang ada," pungkasnya.Kunker Kabarhakam Polri bersama rombongan dilakukan sekitar 30 menit untuk mengecek fasilitas tempat isolasi pasien Covid-19 yang ada di Asrama Haji.(Media Center Riau)
Home