Home
 
 
 
 
Bupati Kampar Sisir Masyarakat Bagikan Bantuan langsung Kerumah Warga

Rabu, 04/08/2021 - 11:36:44 WIB

Setelah hampir dua tahun pandemi Covid-19 melanda dunia termasuk Indonesia khususnya Kabupaten Kampar, dalam hal ini ternyata masih banyak warga di Desa-desa yang belum menerima bantuan.

Untuk itu, melalui bantuan dari presiden RI Joko Widodo, maka secara langsung Bupati Kampar H Catur Sugeng Susanto, SH, MH memberikan bantuan sembako kerumah-rumah warga di Desa Batang Batindih dan Desa Tambusai Kecamatan Rumbio Jaya, senin (3/8/21).

Sesampai dirumah warga, sebelum menyerahkan menyerahkan bantuan satu persatu kepada warga, orang nomor satu dikampar tersebut langsung diskusi dengan warga. Secara langsung Bupati Kampar mengutarakan apakah bapak dan ibu sudah terima bantuan, kebanyakan warga menjawab belum.

Dari keterangan masyarakat yang belum mendapat bantuan karena tidak terdata, hal ini ada yang memang belum terdata dan ada juga yang memang belum memiliki KK atau KTP setempat.

Untuk itu, kepada para Camat khusus Camat Rumbio Jaya Ramzi pada kesempatan tersebut mengharapkan agar kedepan mendata warga yang belum memiliki identitas lengkap. Hal ini dilakukan agar kedepan apapun bantuan dan kegiatan lainnya tidak ada lagi alasan masyarakat tidak mendapatkan. “terang Catur”.

Dalam menyerahkan bantuan, bupati kampar juga menyampaikan agar seluruh warga agar selalu menjaga kesehatan dengan penerapan pola hidup baru dengan menerapkan protokol kesehatan. Mengingat saat ini provinsi riau termasuk kabupaten kampar sendiri sudah di level III.”terang Catur”.(Diskominfo Kampar)
Home