Home
 
 
 
 
Kadis DLH Suwandi Turun Langsung Membersihan Taman dan Penataan Makam Pahlawan Kusuma Bahkti

Senin, 16/08/2021 - 14:17:56 WIB

Kadis Lingkungan Hidup Rohil Suwandi Ssos pimpin pembersihan dan penataan Taman makam pahlawan Kesuma Bahkti Jalan Utama Bagansiapiapi, Senin (16/8/2021). 

Adapun kegiatan yang dilakukan adalah pengecatan ulang pagar dan gerbang Taman makam pahlawan,kemudian memperbaiki kembali lampu-lampu hias dan termasuk pembersihan lantai keramik.

Kegiatan tersebut dilakukan dalam rangka menyambut Hari Kemerdekaan republik Indonesia yang ke 76 Tahun 2021.

"Kami dari Dinas Lingkungan hidup Kabupaten Rokan Hilir pada Hari ini melakukan kegiatan pembersihan dan pembenahan Taman makam pahlawan Kesuma Bahkti, yang mana taman makam pahlawan ini akan digunakan untuk renungan suci nanti malam yang akan dihadiri oleh Pak Bupati dan Wakil Bupati,dan Mudah-mudahan kegiatan ini bisa selesai kami lakukan sore ini,"Jelas Suwandi.

Lanjut Suwandi bahwa kegiatan pembersihan Taman makam pahlawan ini sudah kami lakukan selama tiga hari mulai dari Hari Sabtu,Minggu dan Senin,dan hari ini kita benahi kembali kita poles kembali Taman makam pahlawan ini supaya lebih rapi indah dan nyaman saat digunakan nanti.

"Untuk Kegiatan ini kami dari dinas Lingkungan Hidup menurunkan lebih kurang 35 orang petugas kebersihan dan taman,untuk laki-lakinya sedang melakukan membersihkan material di samping makam pahlawan yang ditinggalkan oleh pekerja proyek,Jadi kami harapkan semua area di Taman makam pahlawan dan sekitarnya, termasuk jalan samping ini bisa bersih tidak ada gangguan dan juga tidak ada material material bahan bangunan hingga nanti bisa digunakan oleh peserta upacara di sini,"Kata Suwandi.
Home