Home
 
 
 
 
DPD PDIP Riau Resmikan Dapur Umum Serta Bagikan 5 Ton Beras Untuk Masyarakat Miskin

Senin, 23/08/2021 - 10:53:34 WIB

PEKANBARU - Dewan Pimpinan Dearah Partai Demokrasi (PDI) Perjuangan Provinsi Riau resmi melaunching Dapur Umum untuk masyarakat miskin dan terdampak Covid-19 di Kantor DPD PDI Perjuangan Jalan Jenderal Sudirman, Pekanbaru, jum'at, (20/08/21).

Dapur umum tersebut akan menyediakan 250 nasi kotak setiap harinya yang siap dibagikan kepada masyarakat, tak hanya itu, PDI Perjuangan Riau juga membagikan sembako, 5 Ton beras untuk dibagikan kemasyarakat.

Dapur umum dan Launching ini diresmikan lansung oleh Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Riau H. Zukri, hadir juga Pengurus serta Kader lainnya Ida Bagiawati, SH, Yustina Dorlan Simbolon, SH. MKn sebagai ketua panitia, Ruslan Tarigan, SH  Hendriko, Suyatno, dan juga pengurus DPS, DPC serta PAC Lainnya.


H. Zukri menyampaikan bahwa Kegiatan ini dibuat atas dasar kepedulian antar sesama, PDI Perjuangan hingga saat ini slalu hadir ditengah-tengah masyarakat, selalu hadir dalam kepentingan rakyat. semoga ini menjadi berkah dan bermanfaat bagi masyarakat banyak, Ujar Bupati Pelalawan ini.

"Hari ini kita resmi melaunching Dapur umum, dan mobil operasional untuk mengantarkan bantuan kemasyarakat, semoga ini memberikan manfaat dan masyarakat bisa terbantu ditengah situasi pandemi covid - 19 ini", Ucap Zukri.

"Dapur umum ini akan di menyediakan makanan selama satu bulan, dan 250 kotak lebih dalam sehari untuk dibagikan kemasyarakat, dan Sumbangan beras maupun sembako kita untuk masyarakat miskin dan yang terdampak Covid-19 juga sudah kita luncurkan, kita juga berterima kasih kepada seluruh kader dan pengurus partai yang sudah aktif dalam kegiatan ini". Tutup H. Zukri.
Home