Home
 
 
 
 
BISNIS
Rekomendasi 6 Timbangan Dapur Digital Terbaik Yang Patut Dimiliki

Selasa, 21/09/2021 - 10:44:16 WIB

Timbangan digital akan memudahkan kegiatan kamu untuk mengukur bahan – bahan makanan di dapur. Bagi kamu yang gemar memasak atau baking, timbangan menjadi barang yang sepatutnya dimiliki. Namun, produk timbangan digital manakah yang paling tepat untuk kamu?

Karena timbangan digital ini hadir dengan beragam kelebihan, kamu mungkin akan kesulitan untuk menemukan produk paling tepat yang sesuai kebutuhan. Untuk memudahkan kamu menemukan produk yang paling tepat, berikut dibawah ini rekomendasi 6 timbangan dapur digital terbaik yang patut dimiliki, diantaranya yaitu :

IDEALIFE IL-211SE

Timbangan digital dari IDEALIFE yang memiliki kapasitas hingga 5 kg ini sangat cocok untuk keperluan rumah tangga sehari – hari. Bahannya yang terbuat dari stainless steel membuat produk ini terlihat elegan berada didapur kamu. Selain itu, produk ini juga memiliki indikator baterai lemah sehingga kamu bisa langsung mencari baterai pengganti ketika indikatornya muncul. Menariknya lagi, timbangan ini lebih hemat energi berkat fungsi layar mati otomatis setelah lima detik. 

Joil Timbangan Digital Dapur – Kue

Ketepatannya yang hingga 0,01 gram membuat timbangan digital ini sangat akurat. Karena itu, produk dari Joil ini cocok digunakan oleh kamu yang ingin memasak menggunakan bahan dengan jumlah sedikit namun harus presisi, seperti ragi atau garam. 

Ukurannya yang mini, yaitu dengan dimensi 10 x 10 cm, tidak akan memakan tempat dan mudah disimpan. Joil timbangan digital dapur kue ini pun memiliki fitur mati otomatis dengan layar LED berwarna biru, sehingga mudah dibaca di tempat yang minim cahaya. 

Camry Kitchen Scale EK5055

Camry Kitchen Scale EK5055 ini memiliki overweight warning saat bahan yang ditimbang melebihi kapasitas timbangan digital. Platform yang terbuat dari tempered-glass sangat kuat dan tidak mudah pecah saat kamu menaruh beban diatasnya. 

Alas kacanya tidak hanya kokoh, namun juga menjadikannya mudah dibersihkan. Selain itu, produk ini pun dilengkapi dengan tombol tare untuk memberi hasil yang akurat saat kamu menimbang menggunakan wadah. 

Kova Voralo

Timbangan dapur digital dari Kova ini bisa menjadi pilihan tepat jika kamu membutuhkan timbangan dengan kapasitas lebih besar. Dengan batas maksimal hingga 10 kg dan minimal 5 gram, kamu bisa menimbang buah, sayur, dan bahan makanan lainnya dalam jumlah lebih banyak. 

Fitur lain yang dimilikinya yaitu layar LED yang memudahkan kamu membaca hasil timbangan, bahkan di tempat yang tidak terlalu terang sekalipun. Layar indikatornya bisa mati secara otomatis jika tidak digunakan setelah 60 detik. Daya tampung banyak, fitur melimpah, dan harganya terjangkau. Jadi, produk ini kurang apalagi? 

Monna Bakeware Digital Scale

Sekilas, Monna Bakeware Digital Scale ini mengusung desain yang cukup berbeda dari timbangan digital pada umumnya. Desainnya yang simple dan estetik serta berbahan stainlenss sangat cocok berada di dapur minimalis kamu. Tombol layar sentuhnya yang berada disisi pojok timbangan membuat produk ini tampak unik. Selain fungsi tare, tombol tersebut juga berfungsi untuk menghidupkan, mematikan, dan juga mengganti satuan timbangan. 

Taffware Digipounds Z2S

Dengan harga yang tidak sampai 100 ribuan, Taffware Digipounds Z2S ini sangat cocok untuk kamu yang pemula tanpa perlu merogoh kocek terlalu dalam. Meski harganya relatif murah, namun kualitas dan fitur yang ditawarkannya cukup mumpuni. 

Timbangan digital ini bisa mengukur hingga 10 kg dengan tingkat keakuratan 1 gram. Lempengan besi sebagai alas produk ini juga cukup kokoh. Desainnya yang mungil bisa dengan mudah kamu simpan dimanapun setelah selesai mengggunakannya.***

Timbangan digital

Home