Home
 
 
 
 
Meski Kondisi COVID-19, Gubernur Minta Kafilah Riau Tetap Semangat Ikuti STQ-N ke XXVI

Senin, 11/10/2021 - 10:52:19 WIB

PEKANBARU - Gubernur Riau (Gubri), Syamsuar meminta para kafilah Riau yang mengikuti Seleksi Tilawatil Quran Nasional (STQ-N) ke XXVI di Maluku Utara tetap semangat dan percaya diri meskipun di tengah suasana pandemi COVID-19.

Ia mengatakan, jangan menjadikan pandemi sebagai rintangan akan menurunnya prestasi. Namun, menurutnya hal yang paling penting adalah tetap meningkatkan kualitas dan tetap semangat menggali potensi.

"Sebab saya katakan, semua daerah menghadapi pandemi, jadi jangan kendala pandemi kualitas menurun," ucapnya, saat acara melepas keberangkatan kafilah Riau menuju STQ-N XXVI, berlangsung di Royal Asnof Hotel Pekanbaru, Minggu malam (10/10/21).

Gubri menuturkan, barangkali para kafilah Riau ini dapat terus dilatih dan dibimbing di mana kurangnya, sehingga dapat terus memperbaiki kualitas diri.

"Kesempatan ini barangkali tidak berapa hari lagi, manfaatkan waktu dengan sebaik-baiknya," ujarnya.

Mantan Bupati Siak ini meyakini, dengan menjaga nama baik Riau, menjaga kekompakan, menjaga suasana persaudaraan yang ada di Riau, merupakan semangat bersama. Untuk berusaha dengan semaksimal mungkin dalam STQ-N 2021 mendatang.

"Dengan semangat bersama, semoga kita bisa menghasilkan yang terbaik untuk Riau," ujarnya.

Syamsuar berharap, para kafilah Riau, beserta pembimbing dan pendamping bisa sehat selalu. Dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat dan mengikuti anjuran pemerintah.

Kemudian, ia juga mengajak seluruh peserta perwakilan Riau, agar bersama-sama bisa menjaga diri. Sehingga terhindar dari virus Corona. Baik itu saat berangkat, ketika sampai di Maluku Utara, serta kembali ke Riau dengan selamat.

"Semoga COVID-19 menurun dan mudah-mudahan segera diangkat dari bumi Indonesia dan seluruh dunia ini," tutupnya.

(Mediacenter Riau)
Home