Home
 
 
 
 
DPM-PTSP Mulai Terima Kunjungan Luar Daerah ke MPP

Selasa, 12/10/2021 - 09:19:19 WIB

PEKANBARU - Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPM-PTSP) Kota Pekanbaru kini mulai menerima kunjungan dari luar daerah ke Mal Pelayanan Publik (MPP) seiring dengan Pemberlakuan Pembatasan Kegaiatan Masyarakat (PPKM) level 2.

Sekretaris DPM-PTSP Fajri Rudi Misdian menyebutkan, baru-baru ini sudah ada dua kunjungan ke MPP. Pertama kunjungan kerja Observasi Lapangan Kementerian PAN-RB yang dipimpin Kepala Bidang Sistem Informasi Pelayanan Publik Emida Suparti.

"Kunjungan dari tim Kemenpan RB ini dalam rangka evaluasi pelayanan publik," ungkapnya, Senin (11/10).

"Kita di Kota Pekanbaru ini salah satu daerah yang dilakukan peninjauan lapangan, observasi langsung oleh tim dari Kemenpan RB. Mereka langsung turun melihat perkembangan pelayanan," ulas Rudi.

Kemudian kunjungan kedua dari Pemerintah Kota (Pemko) Pasuruan, Provinsi Jawa Timur.

"Mereka berencana membuat MPP dalam tahun ini, dan mereka ingin melihat proses sebenarnya seperti apa. Jadi sudah kita sampaikan secara detil, dan juga langsung dilakukan peninjauan di MPP," ucapnya.

Dengan adanya peninjauan ke MPP, lanjut Rudi, diharapkan bisa menjadi acuan bagi Pemko Pasuruan dalam upaya meningkatkan pelayanan publik. "Mudah-mudahan sukseslah di Kota Pasuruan," tutupnya. (Kominfo)
Home