Home
 
 
 
 
PTPN III Distrik Serdang 1, Salurkan CSR Kepada Masyarakat

Sabtu, 16/10/2021 - 09:01:53 WIB

Serdang Bedagai - Manajemen PT Perkebunan Nusantara III (Persero), Distrik Serdang I (DSER 1) menyalurkan Bantuan Dana Program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) Triwulan III Tahun 2021, yang biasa disebut dengan Program Corporate Social Responsibility (CSR) untuk wilayah yang ada disekitar Perusahaan dijajaran Distrik Serdang 1, Jumat (15/10/21) bertempat di Aula Wisma Kebun Gunung Pamela, Desa Buluh Duri, Kecamatan Sipispis, Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), Provinsi Sumatera Utara.

Hal itu sebagai komitmen dan bentuk tanggung jawab sosial lingkungan (TJSL) dari PTPN III, DSER 1, untuk berperan serta dalam pembangunan ekonomi berkelanjutan guna meningkatkan kualitas kehidupan dan lingkungan yang bermanfaat, baik bagi perusahaan, komunitas setempat, maupun masyarakat pada umumnya.

Pantauan Awak Media, dalam kegiatan penyaluran bantuan tersebut, tampak hadir General Manager (GM) Distrik Serdang 1, Hady Syahputra, Kabid Umum DSER 1, Elpin Ginting, seluruh Manajer Unit Kebun se Distrik Serdang 1, diantaranya Manajer Kebun Silau Dunia, Kasiaman Saragih, Manajer Kebun Gunung Para, Mohd Irwan Rambe, Manajer Kebun Bangun, Febriandi Bangun dan Manajer Kebun lainnya, juga tampak hadir Asisten Personalia Kebun (APK), Kebun Gunung Pamela, Khairul, APK Kebun Gunung Para, Edi Suranta Ginting, Ketua SPBun DSER 1, Jumiin, Ketua SPBun Kebun Gunung Pamela, Zul Ahmad Lubis, para tamu undangan dan Masyarakat penerima bantuan.

Dalam sambutannya, Kabid Umum DSER 1, Elpin Ginting, menjelaskan bahwa program bantuan TJSL tersebut dilaksanakan secara rutin oleh Manajemen PTPN III (Persero) Distrik Serdang 1.

"Penyaluran bantuan ini dilakukan secara berkala seperti Tahun-tahun sebelumnya, dengan menandatangani Fakta Integritas, dan melengkapi SPJ nantinya, sebagai pertanggungjawaban sesuai prosedur yang berlaku" Jelas Kabid Umum DSER 1.

Hal senada juga diucapkan General Manager Distrik Serdang 1, Hady Syahputra, GM DSER I, mewakili Direksi dirinya mengucapkan terima kasih kepada seluruh lapisan masyarakat, dirinya juga berharap agar kiranya bantuan yang diberikan tersebut dapat bermanfaat bagi seluruh masyarakat luas dan khususnya masyarakat sekitar.

"Atas nama Manajemen, kami berharap banyak kepada penerima objek, agar kiranya bantuan ini bermanfaat, mohon doa dan dukungan kepada masyarakat untuk bersama-sama menjaga aset perusahaan, khususnya bagi masyarakat sekitar" Terang GM DSER 1.

Tak hanya itu, GM DSER 1 yang mumpuni ini juga berharap hubungan dan kerjasama yang baik selama ini tetap terjalin, atas nama Manajemen GM DSER 1 juga memohon maaf apabila seandainya dalam penyambutan ada kekurangan, dan berharap agar semua selalu diberikan kesehatan oleh Tuhan Yang Maha Esa.

"Bukan saja kerjasama yang baik, juga Doa. Dan kami juga berdoa sepulangnya dari sini, Bapak dan Ibu dalam keadaan sehat kembali berkumpul bersama keluarga, jika ada yang kurang berkenan kami minta maaf kepada Bapak dan Ibu dan seluruh undangan yang hadir, dan Saya mohon ampun kepada Allah SWT Tuhan Yang Maha Esa" Tutup GM DSER 1 yang komunikatif dan rendah hati ini.  

Untuk diketahui, ada 20 penerima bantuan TJSL yang diberikan di seluruh wilayah jajaran Distrik Serdang 1 Triwulan III Tahun 2021.(Mendrova)
Home