Home
 
 
 
 
Lapas Kelas 1 Tangerang Gelar Muhasabah Dan Doa Bersama Mengenang 40 Hari Musibah Kebakaran

Sabtu, 16/10/2021 - 09:04:54 WIB

Tangerang - Dalam rangka mengenang 40 hari musibah kebakaran, Lapas Kelas 1 Tangerang menyelenggarakan kegiatan muhasabah dan doa bersama di Masjid Baitussalam Lapas Kelas 1 Tangerang. Jumat (15/10/2021).

Kegiatan ini dihadiri oleh Pejabat Struktural, Pegawai, Santri Attawabin Lapas Kelas 1 Tangerang, serta Warga Binaan dari Blok C yang terdampak musibah ini.

Acara dibuka oleh Pembawa Acara, Jatmiko selaku Staff Pembinaan Bagian Kerohanian. Kemudian dilanjutkan dengan pembacaan ayat suci Al-Quran oleh Santri Attawabin dari Warga Binaan Lapas Kelas 1 Tangerang.

Sementara itu, Kepala Divisi Pemasyarakatan Banten selaku Plh. Kalapas Kelas 1 Tangerang, Nirhono Jatmokoadi, dalam sambutanya mengatakan, bahwa dengan adanya kegiatan ini semoga kita semua dapat mengintrospeksi diri dengan bermuhasabah agar kualitas ibadah kita lebih baik.

"Mari kita dekatkan diri ke Allah agar senantiasa dapat ridha Allah, memohon ampun dan jangan pernah kita membiarkan waktu berlalu tanpa ibadah”, pesan Nirhono.

Ia menuturkan, salah satu upaya yang bisa dilakukan agar waktu yang digunakan bermanfaat dengan melakukan evaluasi diri.

Kemudian, pada acara inti diisi dengan pemberian tausyiah ceramah umum serta motivasi dan penguatan oleh Ustad H. Muhammad Wahidi, SH., MH dari Komplek LP Anak Pria Tangerang dan diakhiri dengan doa bersama seluruh Pejabat, Pegawai, dan Warga Binaan Pemasyarakatan Lapas Kelas 1 Tangerang.

Home