Home
 
 
 
 
Dalam Rangka Kunjung Kapolri Dan Panglima TNI, Kapolres Sergai Cek Kesiapan Lokasi Vaksinasi Massal

Rabu, 03/11/2021 - 08:20:32 WIB

Serdang Bedagai - Dalam rangka kunjungan Kapolri dan Panglima TNI di wilayah Sumatera Utara, Kapolres Sergai, AKBP Robin Simatupang SH MHum melakukan pengecekan dan peninjauan kesiapan lokasi Gerakan Vaksinasi Massal di MTs Al Washliyah 16 Perbaungan, Kabupaten Sergai, Sumatera Utara, Selasa (2/11/2021).

“Pengecekan kita lakukan guna memastikan lokasi aman pada saat digelarnya Gerakan Vaksinasi Massal, Rabu (3/11/2021) nanti,” terang Robin.

Dikatakan Robin, adapun sasaran vaksinasi massal yakni para pelajar di MTs 16 Perbaungan, Kabupaten Sergai. “Tujuan dilaksanakan Gerakan Vaksinasi Massal untuk menekan penyebaran covid-19 dalam pelaksanaan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) serta mengejar target capaian vaksinasi menjadi 70%,” ungkapnya.

Lanjutnya, dirinya pun menghimbau para masyarakat untuk selalu menerapkan protokol kesehatan dimana pun berada. “Meski sudah divaksin, tetap pakai masker, hindari kerumunan dan konsumsi makanan bergizi. Semua kita lakukan guna mengantisipasi terjadinya gelombang ketiga penyebaran covid-19,” pungkas Robin.  (Mendrova)
Home