Home
 
 
 
 
Gubernur Syamsuar Membuka Rapat Anggota Tahunan ke-39 Pusat KUD Riau

Selasa, 09/11/2021 - 14:09:43 WIB

PEKANBARU - Gubernur Riau (Gubri) Syamsuar membuka secara resmi Rapat Anggota Tahunan (RAT) ke - 39 Pusat Koperasi Unit Desa (Puskud) provinsi Riau di Hotel Pangeran Pekanbaru, Senin (08/11/2021).

"Bismillahirrahmanirrahim, Rapat Anggota Tahunan (RAT) ke - 39 Puskud Riau Tahun 2021 secara resmi saya buka," buka Gubri Syamsuar.

Kegiatan RAT ke - 39 Puskud Riau ini mengangkat tema 'Ayo Bekerjasama Dengan KUD di Provinsi Riau, Terobos Era Industri 4.0 Dengan Semangat Kebersamaan'.

Dalam sambutannya, Syamsuar menyambut baik kegiatan ini  karena banyaknya gagasan - gagasan yang dapat menambah pengetahuan bersama.  

"Tentunya kami menyambut baik banyaknya gagasan - gagasan guna menambah pengetahuan dan ilmu kita bersama," ucapnya.

Lebih lanjut ia mengatakan, bahwa melihat kemajuan dunia saat ini, memang diperlukan perubahan yang baik dalam segala bidang.

"Zaman saat ini memang kita harus melakukan perubahan untuk dapat menyesuaikan dengan negara - negara maju di dunia," lanjutnya.

Gubernur Riau juga mengingatkan pihak- pihak terkait untuk melaksanakan tugas dan kewajiban sesuai dengan aturannya.

"Meminimalisir adanya kecurangan dalam bekerja, saya ingatkan KUD ini bekerja sesuai dengan aturan yang ada agar Puskud ini dapat maju seperti yang diharapkan bersama," imbuhnya.

Pihaknya berharap, melalui Puskud ini dapat membenahi permasalahan - permasalahan yang terjadi atau KUD yang bermasalah agar ke depannya dapat mengurangi permasalahan yang ada.

"Sebagaimana yang kita ketahui, banyak KUD yang maju dan juga ada beberapa KUD yang bermasalah. Oleh karena itu, melalui Puskud ini mari kita benahi agar kedepannya dapat berkurang. Dengan begitu, semangat kebersamaan yang diharapkan akan benar terwujud," tandas Syamsuar.
Home