Home
 
 
 
 
Satuan Polairud Polres Siak Gelar Bakti Sosial Bersih-bersih Kawasan Objek Wisata

Sabtu, 13/11/2021 - 15:52:17 WIB

SIAK - Satuan Polisi Perairan dan Udara ( Satpolairud ) Polres Siak melakukan kegiatan sosial bersih-bersih. Lokasi yang dipilih di kawasan objek wisata sepanjang turap pinggir sungai dari makam Sultan Syarif Qasyim II sampai ke taman tepian turap Sri Bijuangsa.

Kegiatan ini digelar pada, Jumat (12/11/2021). Dilakukan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Satpolairud ke-71.

Kapolres Siak, AKBP Gunar Rahadiyanto, SIK, MH melalui Kasat Polair Polres Siak, AKP Afril mengatakan, selain kegiatan baksos, pihaknya juga melaksanakan vaksinasi massal dan akan melaksanakan  kegiatan donor darah.

Dengan begitu, dirinya berharap Satpolair Polres Siak dapat menjadi mitra dan sahabat khususnya masyarakat di kawasan pesisir.

"Dengan harapan Satpolair semakin dekat dengan masyarakat dan dicintai masyarakat. Ke depan kami tetap selalu menjadi sahabat, mitra dan pelindung masyarakat. Khususnya masyarakat di pesisir pantai dan nelayan di wilayah Kabupaten Siak,” jelas Kasat Polair.

Sementara itu, Kapolres Siak, AKBP Gunar saat dikonfirmasi meminta jajaran Satpolair untuk selalu kompak dalam mengamankan wilayah di sepanjang perairan di Kabupaten Siak.

"Sempena hari polair yang ke – 71, Sat Polair Polres Siak, Satpolair ini harapannya tetap selalu kompak, dan bisa mengamankan wilayah perairan dengan baik,” tukas AKBP Gunar

(Mediacenter Riau/)
Home