Home
 
 
 
 
Kasat Reskrim Polres Pasaman Tatap Muka Bersama Awak Media

Kamis, 25/11/2021 - 19:06:52 WIB

Pasaman - Zonariau.com
Polisi presisi yang merupakan program Kapolri Jenderal Sigit Listianto, sebagai pelayan , pengayom dan pelindung masyarakat ,polisi dituntut untuk terus bermitra dengan masyarakat khususnya Awak Media.

Karena Media adalah corong penyampaian informasi bagi pemerintah dan masyarakat, kehadiran awak media sangat mendukung kinerja kepolisian sehingga perkembangan perkembangan terkait kepolisian bisa segera diakses oleh masyarakat melalui media Online maupun cetak.

Untuk mempererat tali silaturahmi Kasat Reskrim Polres Pasaman, Iptu Eri Yuliardi, S.Tr.MH dengan awak media cetak maupun Online Kabupaten Pasaman tatap muka dan makan bersama  di Caffe 13, Lubuk Sikaping, Kamis ,(25/11).

Silahturahmi Kasat Reskrim Polres Pasaman dengan wartawan ini disamping untuk memperat hubungan silaturahmi juga dilaksanakan dalam rangka menjalin sinegritas Polri khususnya Polres Pasaman dengan menjaga situasi kamtibmas di wilayah hukum Polres Pasaman agar tetap aman kondusif.

Dalam kegiatan tersebut Kasat Reskrim menyampaikan ucapan terima kasih kepada awak media sudah bisa hadir dalam rangka silahturahmi.

“Kami ingin mengenal lebih akrab dari masing – masing wartawan dan medianya.Sinergitas kita yang sudah dibangun baik selama ini agar bisa tetap kita jaga bersama,” ujar tamatan Akpol 2016.

Disela-sela perbincangannya, Kasat Reskrim meminta bantuan dari wartawan bila ada kegiatan atau berita yang dapat diekpose agar dapat dijadikan pemberitaan yang berkelanjutan atau bersambung, seperti dari proses ungkap kasus sampai pada tahap akhir.

“Kedepannya kami akan sering meminta bantuan dari wartawan dalam rangka memberikan himbauan kepada masyarakat melalui media, menyampaikan berita positif dari Polri, kegiatan-kegiatan masyarakat, ungkap kasus, dan juga menyampaikan informasi terkait situasi kamtibmas di wilayah hukum Polres Pasaman,” ucap Kasat Muda ini mengakhiri. ( Ck ).


Home