Home
 
 
 
 
Semarak 76 Bakti PUPR Kab. Bengkalis dengan tema 'Sigap Membangun Negeri"

Minggu, 19/12/2021 - 12:56:53 WIB

Bengkalis  - Semarak 76 Bakti PUPR dengan tema 'Sigap Membangun Negeri" yang Bermasa, dilaksanakan Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR) Kabupaten Bengkalis berlangsung meriah dan tetap mematuhi protokol kesehatan (prokes) dengan memakai masker, di hibur oleh orkes Melayu senduduk putih.  Minggu pagi (19/12/2021) bertempat di halaman DPUPR Jalan Pertanian, Desa Senggoro.

Ketua Panitia Pelaksana Erdila Fitriadi M.Si, mengatakan hari ini kita selaku panitia mengadakan agenda dalam rangka hari bakti PUPR. Memang selama ini tidak pernah dilakukan karena ide ini dapat lahir dari ide dan gagasan Bapak Kepala Dinas (Ardiansyah) bahwa untuk mengakrabkan semua pegawai dan keluarga pegawai Dinas PUPR maka diadakanlah acara family gathering ini.

Kegiatan ini juga diisi dengan berbagai kegiatan ada pertandingan domino ada pertandingan mobile legends pertandingan anak-anak dan pertandingan dari ibu dharma wanita masak-memasak. Jadi kami dari panitia sudah maksimal melakukan persiapan, mungkin hari ini hari puncaknya hari ini family gathering makan-makan bersama dengan keluarga besar PUPR.

Erdila juga menyampaikan harapan kedepan, semoga kedepan kondisi pandemi Covid-19 sudah tidak ada lagi dan kita akan terus melaksanakan kegiatan ini.

Pelaksanaan ini kita juga sudah mengajukan surat permohonan izin kepada satgas Covid-19 dan Alhamdulillah kita diberikan izin dengan tetap menerapkan protokol kesehatan sekaligus kita mengejar target vaksinasi di kabupaten Bengkalis, kita targetkan hari ini keluarga dan pegawai sekitar 100 orang untuk di vaksinasi, tutup Erdila.

Kepala Dinas PUPR Bengkalis Ardiansyah, ST,. MT saat di Wawancarai mengatakan," Hari ini kami memperingati hari PUPR ke 76 Yang sebenarnya jatuh pada tanggal 3 Desember 2021. Tema kita adalah "Sigap Membangun Negeri Junjungan yang Bermasa" kegiatan ini kami peringati supaya meningkatkan kekeluargaan di dinas PUPR sendiri, disamping itu kesuksesan teman-teman Dinas PUPR dalam menyukseskan pembangunan yang ada di Kabupaten Bengkalis, salah satunya kita mendapat penghargaan dari nuas yaitu dana dari Bank dunia," terang Ardiansyah.

"Kemudian beberapa program yang dijalankan oleh Bupati melalui program strategis yang insya Allah akan selesai pada waktunya di bulan Desember 2021, kemudian ada beberapa gebrakan yang akan kita lakukan nanti salah satunya di tahun depan, kita akan melaksanakan pembangunan mal pelayanan publik, ini merupakan salah satu mal pelayanan publik terbesar se-indonesia mudah-mudahan insyaallah," Papar Ardiansyah saat diwawancarai media ini.

Kita juga melaksanakan vaksinasi massal dari vaksinasi ini hanya di lingkungan Dinas PUPR saja kalau saya tidak salah estimasinya sekitar 100 dosis, terang Ardiansyah.  (Ramadhan)
Home