Home
 
 
 
 
Indonesia Lolos Semifinal Piala AFF 2020, Segini Hadiah Didapat Elkan Baggott Cs

Senin, 20/12/2021 - 13:27:52 WIB

Kemenangan Timnas Indonesia 4-1 atas Timnas Malaysia pada match akhir Grup B mengantarkan Tim Garuda lolos ke semifinal Piala AFF 2020. Sebelum bisa melenggang ke partai final, skuad asuhan Shin Tae-yong (STY) harus berhadapan dengan Singapura selaku tuan rumah kompetisi.

Bukan hanya sekadar prestise, Elkan Baggott cs pun dipercaya telah mengantongi sejumlah hadiah uang berkat keberhasilannya menggenggam tiket semifinal Piala AFF 2020 sebagai juara Grup B.

Sejauh ini memang belum ada rilis pasti, berapa nominal yang bisa didapat peserta dalam kejuaraan Piala AFF edisi ke-13 ini.

Namun, mengutip informasi dari berbagai sumber, Senin (20/12/2021), dua peserta yang bakal tereliminasi di babak semifinal pun akan mendapat hadiah sekitar USD 50 ribu.

Artinya, Timnas Indonesia setidaknya sudah mengantongi USD 50 ribu, atau sekitar Rp 715 juta (kurs Rp 14.300 per dolar AS).
 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Pelatih timnas Malaysia, Tan Cheng Hoe mengungkapkan alasan kekalahan anak asuhannya dari Indonesia di Piala AFF. Kemenangan atas Malaysia membawa Indonesia ke Semifinal Piala AFF.

Hadiah di Final AFF 2020

Hadiah yang diterima pun akan semakin membesar jika skuad Merah Putih berhasil mengalahkan Singapura dan melaju ke final. Paling tidak, Timnas Indonesia bakal memperoleh USD 100 ribu atau sekitar Rp 1,43 miliar jika masuk final dan jadi runner up.

Jika sukses menjadi jawara Asia Tenggara untuk pertama kalinya, Timnas Indonesia nanti akan menerima honor tiga kali lipatnya mencapai USD 300 ribu, atau setara Rp 4,29 miliar.

Tapi, Indonesia tetap harus bekerja keras mengalahkan Timnas Singapura terlebih dahulu sebelum bisa membawa pulang hadiah uang menggiurkan tersebut.

Home