Home
 
 
 
 
Bupati Rohil Ajak Masyarakat Selalu Jaga Lingkungan

Jumat, 10/06/2022 - 08:44:18 WIB


TERKAIT:
   
 
Bupati Rokan Hilir Afrizal Sintong, S.IP menegaskan selalu untuk tetap menjaga kebersihan dan kenyamanan lingkungan. Hal ini ia tegaskan usai mengikuti acara Peringatan Hari Lingkungan Hidup Sedunia Tahun 2022 yang digelar di Eks Danau Buatan, Jembatan Pedamaran I pada Kamis, 09 Juni 2022.

‚ÄúPemerintah Daerah akan terus mendorong masyarakat untuk tetap komitmen menjaga lingkungan agar tetap bersih dan nyaman.‚ÄĚ kata Afrizal Sintong

Bupati meyakini bahwa lingkungan akan tetap terjaga dengan mendorong kesadaran pada masyarakat. Menurutnya, menjaga keberlangsungan lingkungan adalah merupakan tanggung jawab bersama yang harus tertanam pada setiap individual.

‚ÄúSalah satu kunci utama menjaga kebersihan lingkungan ini adalah kesadaran individual. Untuk itu, kami mengajak kepada masyarakat menjaga kebersihan lingkungan mulai dari sekitaran rumah masing-masing.‚ÄĚ Ajak Afrizal Sintong

Selain itu, momentum peringatan Hari Lingkungan Hidup Sedunia Tahun 2022 dengan tema ‚ÄúSatu Bumi Satu Masa Depan‚ÄĚ itu juga ditandai dengan kegiatan penanaman 500 batang pohon dan penyebaran bibit ikan yang merupakan bantuan dari Dinas Perikanan Rohil.

Kegiatan yang diinisiasi oleh Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Rohil tersebut juga turut dihadiri Wakil Bupati Rohil H. Sulaiman, SS, MH, Ketua DPRD Rohil Maston, Ketua TP. PKK Rohil Sanimar Afrizal, S.Pd, beserta para jajaran Kepala OPD di lingkungan Pemerintah Kabupaten Rohil.
Home