Home
 
 
 
 
Pemulihan Ekonomi Nasional, TNI Melaksanakan Komunikasi Sosial Dengan Masyarakat

Senin, 14/11/2022 - 10:40:01 WIB


TERKAIT:
   
 

Pekanbaru, zonariau.com - Komunikasi Sosial TNI dengan Komponen Masyarakat TA 2022 di Pekanbaru, dilaksanakan pada Senin, 14/11/2022 di Balai Serindit Pendopo Gubernur Riau.

Dihadiri oleh Aster Panglima TNI Mayjen TNI Purwo Sufaryanto.

Kosmos TNI  kali ini  mengusung Tema Peran serta komponen masyarakat dalam rangka langkah strategis Pemulihan Ekonomi Nasional untuk Indonesia Pulih lebih cepat bangkit lebih kuat pasca Pandemi Covid-19.

Dalam sambutan Mayjen Purwo Sudaryanto mengatakan dalam mencapai pemulihan ekonomi sangat perlu mengentaskan kemiskinan seperti pencegahan Stunting, peningkatan ketahanan pangan.

"Kekuatan kita jika SDM masa depan kita cerdas dan sehat, oleh karenanya masalah Stunting menjadi prioritas kita bersama, pencegahan Stunting akan akan dilaksanakan dengan cara pemenuhan gizi bagi ibu hamil dan anak usia dua tahun," ucapnya.

Mantan Danrem Kalimantan Tengah ini menambahkan bahwa Pemanfaatan sumber daya alam yang seperti Daun Kelor yang sangat kaya akan kandungan vitamin.

" Daun kelor ini sangat kaya dengan nutrisi namun selama ini belum kita manfaatkan secara baik, malah di luarnegeri sudah menjadi nutrisi penting, dan kita hanya melakukan ekspor daun kelor," paparnya.

"Begitu juga program pemanfaatan lahan pekarangan untuk memenuhi ketahanan pangan," ungkapnya. ( Zai)
Home