Home
 
 
 
 
4 Rekomendasi Tempat Kursus Bahasa Inggris Online Terbaik 2023

Selasa, 27/06/2023 - 09:34:44 WIB


TERKAIT:
   
 
Kemampuan berbahasa Inggris saat ini telah menjadi salah satu syarat yang sangat dibutuhkan dalam segala bidang. Sehingga tak heran jika banyak yang mengikuti kursus bahasa Inggris  untuk meningkatkan keahlian mereka. Namun sayangnya, kesibukan dan waktu terkadang menjadi penghambat bagi kamu untuk mengikuti les bahasa Inggris secara offline. 

Bagi kamu yang mengalami kondisi tersebut, tenang kamu masih bisa kursus bahasa Inggris secara online. Berikut 4 rekomendasi tempat kursus bahasa Inggris online yang terbaik : 

1. Lister Teknologi Edukasi |General English for Adults – Basic A2

Jika kamu ingin mempelajari berbagai kemampuan bahasa Inggris tanpa perlu repot mengikuti kursus yang berbeda, maka kamu patut pertimbangkan kursus online ini. Program ini memiliki fokus utama untuk meningkatkan keterampilan reading, writing, listening, dan speaking. Disini, kamu akan belajar bahasa Inggris dengan akurasi dan kefasihan yang baik. 

Selain itu, kamu juga akan diajarkan teknik penulisan e-mail, laporan, deskripsi benda, dan teks lainnya. Bahkan, kamu juga akan memiliki partner profesional untuk membantu proses belajar menjadi lebih terarah. 
Harga mulai dari Rp. 2.198.000. 

2. Golden English |Kursus Bahasa Inggris Online

Golden English adalah salah satu tempat kursus bahasa Inggris online yang telah bersertifikat. Kamu bisa menemukan berbagai program disini mulai dari Basic Communication, English for Bussines, hingga TOEFL preparation. Kurikulum yang diberikan Golden English juga merupakan kurikulum dengan standar internasional sehingga tidak kalah saing dengan kursus bahasa Inggris online lainnya. 

Setiap lulusannya akan diberikan dua sertifikat, yakni sertifikat kursus dan sertifikat TOEFL/TOEIC Prediction. Sebagai tambahan, tempat kursus ini juga berani memberikan garansi pengulangan tanpa biaya tambahan bagi lulusannya yang masih belum mahir bahasa Inggris. Harga mulai dari Rp. 465.000. 

3. Education First |EF English Live

Hal pertama yang harus dilakukan saat kamu sudah bergabung dengan EF English Live adalah menetapkan tujuan kamu. Hal itu penting untuk mengukur kursus bahasa Inggris yang paling sesuai untukmu. Selanjutnya, kamu akan diminta untuk mengikuti tes penempatan untuk menemukan level yang tepat. Kemudian, kamu akan mulai diarahkan ke jalur penguasaan bahasa Inggris berdasarkan tujuan studi dengan metode yang tersedia. 

Terdapat enam belas level pembelajaran yang tiap levelnya dirancang selaras dengan kerangka CEFR. Kamu akan mendapatkan sertifikat diploma yang menunjukkan tingkat kefasihan kamu setiap menyelesaikan satu level. Karena itu, tentukan target tujuan studi kamu dan kuasai keterampilan bahasa Inggris yang kamu butuhkan untuk meraih kesuksesan. Harga mulai dari Rp. 3.000.000. 

4. English Today |Belajar Bahasa Inggris Online

Jika kamu sudah bosan hanya mendengarkan guru yang menyampaikan materi di dalam kelas, kamu patut pertimbangkan belajar di English Today. Tempat kursus bahasa Inggris online ini menggunakan metode pengajaran reverse 80/20. Fokus utamanya adalah untuk mengembangkan skill percakapan para siswa dengan cepat. Karena itu, 80% waktu sesi yang digunakan untuk speaking practice. 

Dalan satu kelasnya hanya diisi oleh maksimal lima siswa. English Today juga memiliki tiga pilihan paket, dimana perbedaan antara satu paket dengan paket lainnya terletak pada trainer-nya. Jadi, kamu bisa memilih paket dengan trainer lokal, campuran, atau full native. 
Harga mulai dari Rp. 1.800.000. 

Mempelajari bahasa Inggris memang merupakan hal yang tidak akan pernah sia – sia. Namun, kamu butuh tempat kursus yang berkualitas dan program yang tepat untuk membantu kamu belajar dan berlatih demi mendapatkan hasil yang diinginkan. 

Jadi, dari keempat rekomendasi tempat kursus bahasa Inggris online yang terbaik diatas, kamu akan belajar dimana? Nah, untuk memesannya kamu bisa melalui blibli.com ya.



Home