Home
 
 
 
 
Kepala Perwakilan Lembaga Bantuan Hukum Bela Rakyat Nusantara (LBH-BERNAS)

Jumat, 15/09/2023 - 20:49:52 WIB


TERKAIT:
   
 
Yason Hulu, mengutuk keras otak dibalik Aksi demonstrasi di Kantor DPD PDI-Perjuangan Sumatera Utara pada rabu (13/9) hari lalu, aksi yang mengatasnamakan Forum PDI Perjuangan itu sungguh memuakkan, rilis pers disampaikan (13/9/2023).

Lanjut Yason, yang juga aktivis 98 itu mengatakan, skenario dibalik aksi tersebut ‚ÄúSudah basi‚ÄĚ sebab itu pekerjaan kita dulu, tidak lebih diduga faktor dengki terhadap kepemimpinan Drs. Rapidin Simbolon, MM karena selama kepemimpinannya sebagai Ketua PDI-P Sumut, telah berhasil memulihka kecintaan rakyat berbasis wong cilik dan keyakinan generasi muda, bahwa PDI-Perjuangan merupakan jalan yang tepat sarana daulat rakyat untuk berjuang bersaman demi Nasionalis, keadilan, kemakmuran  dan kesejahteraan secara merata.

Terus Yason, saya bukan kader partai politik manapun, tetapi kita berkewajiban mengapresiasi sosok yang baik dan jujur (Pro rakyat) secara terukur dari Partai manapun, karena produk dari Partai Politik merupakan instrumen penting untuk masa depan kita dalam berbangsa dan bernegara. Sosok Drs. Rapidin Simbolon, MM, kita kenal sosok yang rendah hati, sederhana ‚ÄúSatu Kata dengan Perbuatan dan satu perbuatan dengan Tindakan‚ÄĚ juga integritasnya teruji, sehingga tidak ada alasan bagi kita untuk tidak bersuara demi kepentingan rakyat Sumatra Utara baik dimasa kini dan masa yang akan datang, tandas Yason.

Otak dibalik aksi demonstrasi tersebut hendaknya dapat di tindakan tegas, baik tindakan sanksi internal Parpol, juga sanksi hukum Pidana, karena mengvonis seseorang tanpa pembuktian yang akurat, merupakan kejahatan dari kebiasaan geng para mafia yang wajib di berantas, tandas Yason Hulu mengakhiri.
Home