Home
 
 
 
 
Hengky Caleg DPR - RI Terus Bergerak Demi Kemajuan Sumbar Kampung Halaman

Selasa, 30/01/2024 - 12:31:48 WIB


TERKAIT:
   
 
Pasaman - Zonariau.com
Pemilihan Calon anggota Dewan mulai dari tingkat Kabupaten, Provinsi DPR - RI , DPD , Pilpres tahun 2024 tinggal hitungan hari lagi. Seluruh kandidat terlihat bergerak mengambil simpati masyarakat dengan berbagai cara untuk mendapatkan suara di hari pencoblosan nanti tepatnya tanggal 14 Februari 2024.

Salah satunya kandidat calon Dewan Perwakilan Rakyat (DPR - RI ) Hengky dari Partai Demokrat dengan nomor urut 5 dari daerah pemilihan Sumatera Barat II terus melaju melakukan pergerakan sosialisasi, pertemuan dengan masyarakat dari akar rumput menjemput aspirasi dan mendengarkan keluhan - keluhan masyarakat untuk kemajuan akan datang.

Salah satunya yang sangat menarik adalah meningkatkan perekonomian masyarakat melalui beberapa faktor yaitu mulai dari infrastruktur dan bidang pertanian dan perikanan. Hal ini sangat tepat sekali di saat Hengky melakukan kunjungan sosialisasi ditengah - tengah masyarakat di beberapa daerah yang ada, yang mayoritas masyarakatnya berpencaharian petani.

Seperti diketahui, Calon anggota DPR - RI Hengky dari partai Demokrat dengan nomor urut 5 merupakan  alumni Institut Pertanian Bogor ( IPB ) sekalian Hengky di percaya sebagai Kabiro Departemen IV Pertanian DPP dari Partai Demokrat.

Salah satu misi Hengky dalam meningkatkan ekonomi masyarakat terutama dalam bidang pertanian dan perikanan. " Akan mempersiapkan Pusat Koordinasi Pengendalian ( Puskodal ) Pertanian dan Perikanan sebagai sarana keluhan masyarakat di setiap Nagari ". Ucap Hengky.

Selain itu, Hengky memprioritaskan berbagai sektor antara lain: - Pertanian, Perikanan. - Agama, adat dan kebudayaan. - Pendidikan dan Pengembangan. - Kewirausahaan ( Ekonomi) dan Kesehatan. Hal ini bisa dilihat melalui pelajari Program Kami di situs Hengky. Id.

Lebih lanjut kata Hengky, yang juga asli putra Pasaman ini mengatakan, Saya berniat memajukan Sumatra Barat khususnya kampung halaman dalam meningkatkan ekonomi masyarakat kedepannya.

" Dengan meningkatkan ekonomi masyarakat melalui bidang pertanian dan perikanan, dapat mewujudkan kesejahteraan masyarakat," terang Hengky yang di kenal sosok yang energik dan mempunyai segudang pengalaman dalam hal bidang pertanian dan perikanan. ( Rr )
Home