Home
 
 
 
 
Perantau Asal Pasaman Dukung dan Restui Hengky Caleg DPR - RI

Jumat, 02/02/2024 - 01:36:22 WIB


TERKAIT:
   
 
Bukittinggi, Zonariau.com
Hengky Caleg DPR - RI dari partai Demokrat nomor urut 5 Dapil Sumbar II dapat dukungan dari masyarakat Sumatera Barat khususnya masyarakat kabupaten Pasaman maju sebagai wakil dewan di tingkat DPR - RI.

Hal ini dibuktikan adanya dukungan para perantau Pasaman salah satunya perantau Pasaman yang berada di kota Bukittinggi sangat mendukung Hengky menuju Senayan sebagai calon legislatif di tingkat DPR - RI.

Semoga Hengky caleg partai Demokrat untuk DPR - RI dari dapil Sumbar II bisa membawa perubahan di Sumatera Barat khususnya terutama daerah kabupaten Pasaman.

" Kita mendukung sepenuhnya Hengky untuk menuju Senayan mewakili masyarakat sebagai perpanjangan tangan masyarakat Sumatera Barat khususnya kabupaten Pasaman, sebab, di dalam sejarah Demokrasi belum ada satupun masyarakat Pasaman yang mewakili untuk tingkat DPR - RI." Terang perantau yang ada di Kota Bukittinggi.

Disamping itu juga, perantau Pasaman yang berada di Kota Bukittinggi juga berharap Hengky bisa menjadi penyambung lidah bagi masyarakat Sumatera Barat dan kepentingan daerah kabupaten Pasaman kepemerintahan di tingkat pusat.

" Mari kita berikan do'a restu , mandat dan dukungan kepada Hengky semoga Hengky yang juga asli putra Pasaman lolos menjadi anggota DPR - RI ," kata Jeck saat pertemuan dengan Hengky di Bukittinggi.

Lebih lanjut kata Jeck" kami ingin Hengky menjadi anggota DPR - RI 2024 - 2029 supaya dapat memperjuangkan aspirasi dan kepentingan masyarakat khususnya di kampung halaman kami di daerah kabupaten Pasaman,” jelasnya.

Dimata masyarakat Pasaman Hengky sudah cukup di kenal sosok pemuda yang energik dan visioner.

Sementara itu, Hengky mengatakan niatnya maju menjadi caleg DPR - RI dari partai Demokrat dengan nomor urut 5 dapil Sumbar II untuk memperjuangkan nasib masyarakat.

" Mohon doa, mandat dan dukungannya dari masyarakat khususnya masyarakat perantau yang ada di Bukittinggi agar saya bisa terpilih menjadi anggota DPR - RI," ujar Hengky. ( RR )

Home