Home
 
 
 
 
Bupati Sabar AS, Berikan Motivasi Saat Buka Wisuda SDIT Lubuk Sikaping

Selasa, 28/05/2024 - 11:07:39 WIB


TERKAIT:
   
 
Pasaman, - Zonariau.com
SDIT Cahaya madani SDIT Lubuksikaping Yayasan Al Madani Pasaman gelar Tahniah Wisuda Tahfidz angkatan ke VIII, dan Khatam AL Qur’an dan Akhirussanah kelas VI angkatan ke VI di gedung pertemuan Emir hotel Lubuksikaping, Selasa (28/05/2024).

Sebagai bentuk perhatian khusus Pemerintah daerah Kabupaten Pasaman terhadap dunia pendidikan, Bupati Pasaman Sabar AS, dibalik kesibukanya, menyempatkan diri untuk hadir membuka kegiatan wisuda tahfidz SDIT tersebut.

Tidak hanya Bupati, beberapa kepala OPD, termasuk kadis Kominfo Budhi Hermawan, Kadis Pendidikan dan lainya turut di boyong Sabar AS menghadiri acara tersebut.

Disambut dengan tari pasambahan, menambah meriahnya penyambutan Bupati dan rombongan dalam kegiatan tersebut,

Kepala sekolah SDIT Lubuk sikaping “Trinaldi dalam keterangannya pada awak media mengatakan, Dalam kegiatan ini sedikitnya ada 81 orang yang di wisuda tahfidz,

Dalam hal ini kita sangat berterima kasih terhadap Bupati Pasaman Sabar AS, telah dapat hadir, hal ini merupakan sebuah kebanggan bagi kami, “ungkap Buya Trinaldi.

Hal yang sama juga disampaikan Ketua Dewan Pembina SDIT Danny Ismaya, terkait perkembangan pendidikan di SDIT ini, kita tetap terus meningkatkan mutu dan kualitas, seluruh komponen sekolah, termasuk para guru dan siswa, sehingga nantinya bisa menciptakan generasi SDIT yang berkualitas dan dan beriman.

Sementara itu Bupati Pasaman Sabar AS saat menyampaikan arahannya menyebutkan, Pemerintah daerah Pasaman sangat apresiasi terhadap SDIT yang telah dapat melaksanakan wisuda para siswa dan siswinya, hal ini merupakan salah satu langkah untuk mempersiapkan generasi yang unggul, berilmu dan berakhlak, hal ini sangat terkait dengan salah satu program prioritas Pasaman yaitu Mewujudkan masyarakat Pasaman yang cerdas, “jelas Sabar AS.

Untuk itu kita berharap, kepada Wisudawan dan wisudawati dapat belajar lebih giat dan sungguh sungguh dan bisa menjadi anak yang sukses berguna bagi bangsa dan negara, “pinta Sabar AS. ( 002 ).
Home