Home
 
 
 
 
Peduli Korban Banjir Kampar, MAN 1 Pekanbaru Salurkan Bantuan Sembako

Rabu, 17/02/2016 - 12:17:26 WIB

Gafardi berpose bersama masyarakat korban banjir kampar.
TERKAIT:
   
 
ZONA RIAU. COM - PEKANBARU - Bentuk kepedulian dan solidaritas kepada sesama,  warga MAN 1 Pekanbaru berikan bantuan sembako kepada masyarakat korban banjir di Kabupaten Kampar.  Bantuan yang diberikan berupa Sembako yakni  bahan makanan. "Kami memberikan bantuan berupa sembako kepada saudara kita di Kampar yang terkena bencana banjir," kata Waka bidang  Ke Islaman MAN 1   Pekanbaru Gafardi M.Pd, disekolahnya, Rabu(17/2/16).

Menurut Gafardi, sembako  yang disalurkan merupakan sumbangan dari warga sekolah yakni guru, pegawai dan siswa. "Alhamdulillah warga sekolah antusias mengumpulkan sembako untuk bantuan korban banjir," terangnya.

Dengan adanya bantuan ini kita dapat menanamkan rasa kepedulian sosial kepada sesama.

"Kita berharap melalui kegiatan ini akan dapat mendidik anak-anak untuk senantiasa peka terhadap lingkungan masyarakat. Ini pelajar yang cukup berharga buat kita semua," tutur Gafardi.

Lebih jauh lagi, Gafar menambahkan, dari warga MAN 1 Pekanbaru sengaja  memberikan bantuan dalam bentuk sembako seperti beras, mie instant, sarden, minyak , gula, tepung, telor dan susu. Karena saat ini masyarakat korban banjir sangat membutuhkannya.

"Kami berharap bantuan yang diberikan dapat dipergunakan sebaik mungkin. Sehingga dapat mengurangi penderitaan saudara kita korban banjir di Kampar," harap Gafardi.(Jun/Efi)
Home